Selasa, 23 Oktober 2012

Star Legends (3D MMO) 1.1.1.0 all device


Star Legends (3D MMO) 1.1.1.0


FreeRequirements:Android 2.0 and up
Star Legends: The Blackstar Chronicles - baru Sci Fi MMO dari Studios Spacetime
"Lain home run hit untuk game MMO mobile" - G4
"Desain dan pengembangan untuk permainan ini adalah sangat mengherankan" - Slide-to-Play
"Generasi berikutnya dari MMO pada ponsel ada di sini" - Massively
Bintang Legends: The Chronicles Blackstar adalah Sci Fi baru Multiplayer Online Game dan yang kedua dalam franchise "Legends" oleh Studios Spacetime. Dalam dunia online yang luas, Anda akan bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia pada petualangan futuristik melalui ruang kapal dibajak, asteroid penuh alien, dan laboratorium ilmu pengetahuan sangat maju enshrouded misteri. Ambil senjata flash ganda dan rompi nanofibre Anda dan mengukir reputasi Anda di antara bintang-bintang!
APA YANG AKAN ANDA MEMILIH?
Apakah Anda membawa baju besi berat dan senjata ke medan sebagai Commando menjulang, hujan turun tontonan laser dari senjata ganda Operative, atau memanfaatkan teknologi canggih untuk menghancurkan atau memperbaiki apa pun yang Anda datang di kontak dengan sebagai Engineer? Anda juga akan bisa memilih dan mengembangkan kemampuan favorit Anda.
GRATIS UNTUK BERMAIN
Bintang Legends berkomitmen untuk bebas untuk bermain pengalaman di mana pemain dapat berlanjut melalui sebagian besar konten dan bahkan mencapai pengalaman maksimum dan tingkat daya tanpa biaya kepada Anda. Pembelian dalam permainan "Platinum" menawarkan Anda kemampuan untuk umum menghemat waktu pada kemajuan Anda atau barang-barang unik sendiri atau peralatan.
BERMAIN DENGAN SIAPAPUN, di mana saja, kapan saja!
Bintang Legends bermain selama hampir setiap koneksi: wireless, Edge, 3G atau koneksi 4G dan banyak perangkat Android. Selain itu, semua pemain terhubung ke dunia permainan yang sama dan bermain di set server tunggal ... yang berarti Anda tidak akan memiliki kesulitan menemukan teman-teman Anda di dunia permainan dan bermain bersama mereka kapan saja.
Bintang Legends adalah XPERIA BERMAIN Dioptimalkan.
Jika Anda menikmati Legends Star: The Chronicles Blackstar, Anda juga dapat menikmati fantasi kami bertema MMO judul, Legends Pocket!
SD Data:
Download From QR Code:   QR Code App:Barcode Scanner
 
Download From Market Link:
download button Star Legends (3D MMO) 1.1.1.0 on Android Market
Download :
download button Download Star Legends (3D MMO) 1.1.1.0

By : papktop.com